Selasa, 05 April 2011

Pedulinya pendidikan

      SUARA SISWI
      Menurut saya pendidikan itu sangat penting bagi semua umat manusia karna pendidikan untuk mencari ilmu dan mendapatkan kecerdasan atau kepintaran agar siswa/siswi mendapatkan pendidikan yang layak bagi nusa dan bangsa.dan tidak selalu mentergantungkan hidupnya kepada orang lain.dari pendidikan sinilah siswa/sisiwi bisa mencapai citi-citanya.
      salah satunya dari belajar yang bersungguh-sunggguh dan tidak cepat putus asa dalam ingin mencapai keberhasilan dikemudian hari.siswa/siswi harus selalu mengerjakan tugas-tugas sekolah yang diberikan oleh guru dan jangan sampai tidak mengerjakan.guru itu menurut saya orang yang sangat berjasa dalam kehidupan pendidikan dengan tidak adanya guru diibaratkan bumi ini tida ada lampu/penerang gelap dan hampa.maka hormati dan sayangilah gurumu anggaplah beliau orang tuamu
      pendidikan juga sebagai cikal masa depan dengan melanjutkan pendidikan sampai tinggi hidup sekalipun tidak akan menderita walaupun itu hanya duniawi.
       ada pepatah mengatakan ''carilah ilmu sampai kenegri cina'' 
pesan saya jangan pernah mengeluh dan putus asa sebelum mendapatkan/mencapai keberhasilan 

Anieq zuhrotul jannah
        82
087779125617

1 komentar:

  1. ya benar kata anieq pedulinya pendidikan
    sangatlah berarti bagi mereka yg membutuhkan dan
    karna mempunyai ilmu kita dapat mengetahui apa
    yg belum kita ketahui...
    ilmu akan menjadi bekal di masa depan... yg
    akan datang...
    teruslah menggali ilmu sedalam - dalamnya
    karna ilmu tdk ada habisnya...untuk di pelajari...

    BalasHapus

Mohon untuk memberikan komentar yang bersifat membangun. Karena sesuai tujuan pengadaan Blog ini adalah untuk mengedepankan pembangunan Holistik atau keseluruhan dari pendidikan kita (khususnya SMPN 04 SETU, dan umumnya pendidikan Indonesia).
Anda juga dapat berpartisipasi dengan mengirimkan tulisan ke smpn04setu.bekasi.pedulipendidikan@blogger.com (maksimal 100MB)