Rabu, 06 April 2011

Pentingnya Pendidikan Bagi Siswa


"Suara Siswi"
   Menurut saya pentingnya pendidikan bagi siswa  adalah suatu proses untuk mendapatkan ilmu sebagai bekal untuk di masa yang akan datang.Dan mempunyai tujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.
    Dan menurut saya pendidikan itu sangat penting bagi semua manusia karna pendidikan kita semua mendapatkan kepintaran dan hidup kita tidak selalu bergantung pada orang lain.Dan karena pendidikan kita semua bisa meraih cita-cita yang diinginkan setiap orang.
    Dan dalam belajar kita membutuhkan seorang guru yang membimbing dan membantu kita agar kita berhasil dan sukses di masa depan.Karena guru itu sudah termasuk orang tua kita semua yang selalu memberi saran dan nasihat kepada kita dalam membuat segala sesuatu.Supaya kita tidak hidup kedalam jalan yang salah.
    Tanpa guru kita semua tidak akan pintar dan mandiri.Jadi hormatilah dan hargai guru yang telah mengajar dan membimbing kita semua.Karena guru adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa.

Dari:Venny aryanti
kelas:8.2


1 komentar:

  1. nice post :) jangan lupa mampir http://www.undy-blog.blogspot.com

    BalasHapus

Mohon untuk memberikan komentar yang bersifat membangun. Karena sesuai tujuan pengadaan Blog ini adalah untuk mengedepankan pembangunan Holistik atau keseluruhan dari pendidikan kita (khususnya SMPN 04 SETU, dan umumnya pendidikan Indonesia).
Anda juga dapat berpartisipasi dengan mengirimkan tulisan ke smpn04setu.bekasi.pedulipendidikan@blogger.com (maksimal 100MB)