Sabtu, 09 April 2011

"siapa bilang belajar itu membosankan??"

"Suara Siswa"
      Menurut saya  belajar itu tidak membosankan tergantung bagaimana cara kita menyikapinya. Belajar merupakan suatu kepusan pribadi untuk saya. Dan menurut saya belajar merupakan salah satu jalan menuju kesuksesan. Terbukti dari orang-orang yang sering belajar mendapat nilai-nilai yang baik.
       Minial kita isi waktu luang kita untuk belajar walaupun hanya satu jam. Ada yang bilang kalau waktu itu berharga. jadi manfaatkan waktu kita sebaik mungkin.
       Sebenarnya ada banyak cara untuk belajar. Salah satunya dengan membaca. Membaca juga salah satu cara untuk membuka jendela cakrawala .  Dengan membaca kita dapat mengtahui banyak informasi.
        Dengan membaca kita juga dapat mengetahui perkembangan dunia baik itu sosial,ekonomi,budaya,politik,dan sebagainya. Coba bayangkan bagai mana hidup kita jika tidak ada pendidikan?.
        tentunya kita akan dijajah oleh kebodohan dan kita buta akan informasi dunia luar. se karang kita tau akan pentingnya pendidikan.
        Jadi pesan saya: "sempatkan satu jam waktu kita untuk belajar dan membaca"

     nama:rosita mediana
     kelas:82
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk memberikan komentar yang bersifat membangun. Karena sesuai tujuan pengadaan Blog ini adalah untuk mengedepankan pembangunan Holistik atau keseluruhan dari pendidikan kita (khususnya SMPN 04 SETU, dan umumnya pendidikan Indonesia).
Anda juga dapat berpartisipasi dengan mengirimkan tulisan ke smpn04setu.bekasi.pedulipendidikan@blogger.com (maksimal 100MB)