Rabu, 06 April 2011

pendidikan sangat penting bagi kita semua

"SUARA SISWI"

                 Menurut saya pendidikan itu sangat penting bagi kita karena dengan pendidikan kita akan mengetahui wawasan dan menambah ilmu pengetahuan serta membuat kita menjadi anak yang cerdas dan pintar sebagai generasi penerus bangsa kita ini
                  Tidak hanya itu pendidikan juga membuat kita mengetahui hal hal yang kita tidak ketahui sebelumnya.Dan juga membuat kita semangat dan pantang menyerah untuk terus belajar dan belajar.Dan memperbaiki segala kesalahan dari diri kita.
                   Selain itu dengan pendidikan kita dapat belajar tentang etika,sopan santun,berbahasa dan berkomunikasi dengan orang lain dengan baik.Dan tanpa adanya pendidikan hanya membuat kita menjadi bodoh dan tidak cerdas karena tidak mengetahui wawasan dan ilmu pengetahuan.
                   Dengan kita berpendidikan kita akan menjadi orang yang lebih sukses orang yang lebih maju dan orang yang lebih cerdas dan juga menjadikan kita bersikap sopan santun terhadap orang lain.Dan dengan kita berpendidikan kita akan terjauhi dengan segala kebodohan.
                   Dan cara untuk menjadi orang yang cerdas dan sukses kita harus bersekolah dengan rajin tidak suka bolos dan kuga sering membaca buku pelajaran agar setiap harinya kita nendapat wawasan dan ilmu yang lebih janganlah suka malas untuk belajar karena itu adalah hal yang buruk bagi pelajar dan saran saya belajar dan teruslah belajar agar kita menjadi orang yang cerdas dan sukses nantinya.
Naila Safitri
VIII-2

1 komentar:

  1. Saya begitu menyukai artikel yang disajikan dalam blog ini,
    Semoga sukses terus memberikan informasi bermanfaat utk semua orang.

    BalasHapus

Mohon untuk memberikan komentar yang bersifat membangun. Karena sesuai tujuan pengadaan Blog ini adalah untuk mengedepankan pembangunan Holistik atau keseluruhan dari pendidikan kita (khususnya SMPN 04 SETU, dan umumnya pendidikan Indonesia).
Anda juga dapat berpartisipasi dengan mengirimkan tulisan ke smpn04setu.bekasi.pedulipendidikan@blogger.com (maksimal 100MB)