Sabtu, 09 April 2011

pendidikan yang bermanfaat bagi kita

"Suara Siswi"
      Pendiddikan sangat bermanfaat bagi semua orang terutama untuk masa depan. jika kita tidak tahu pengetahuan kita tidak akan mendapatkan pekerjaan yang layak atau kita tidak akan menggapai cita-cita kita yang selama ini kita harapkan.
       seperti yang kita ketahui bahwa setiap pelajar pasti mempunyai cita-cita.dengan belajar kita pasti bisa menggapai cita-cita kita.asalkan kita ada kemauan dan usaha. yaitu belajar.
       dengan belajar kita bisa menentukan masa depan kita. dan dengan belajar kita juga bisa mengetahui apapun yang ada di sekeliling kita baik itu tentang alam,politik,komunikasi dan masih banyak lagi.
       pendidikan juga salah satu cara kita untuk menempuh kehidupan yang terjamin dan tidak terjatuh ke dalam masa depan yang suram.maka dari itu jangan lah meramehkan pendidikan yang sangat bermanfaat bagi kita.
       tanpa pendidikan atau belajar kita tidak akan tahu apa yang ada disekeliling kia dan tanpa pendidiukan kita tidak bisa mengetahui perkembangan teknologi di dunia ini yang sangat canggih.oleh karena itu pendidkan sagatlah penting.
       jadi jangan sia-siakan waktu kita untuk belajar dan berusaha demi masa depan kita.jika kita malas belajar itu sangat merugikan diri kita dan masa depan kita. jadiu swmpatkan waktu kalian untuk belajar dan jangan sia-siakan waktu kalian hanya untuk hal yang tidak penting. berusahalah menjalani kehidupan tanpa ada keraguan dalam diri kita dan janganlah menyerah untuk berusaha agar menemukan masa depan yang sangat cerah


LIANA PRATIWI
VIII.2
lyana.fadillah@rocketmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk memberikan komentar yang bersifat membangun. Karena sesuai tujuan pengadaan Blog ini adalah untuk mengedepankan pembangunan Holistik atau keseluruhan dari pendidikan kita (khususnya SMPN 04 SETU, dan umumnya pendidikan Indonesia).
Anda juga dapat berpartisipasi dengan mengirimkan tulisan ke smpn04setu.bekasi.pedulipendidikan@blogger.com (maksimal 100MB)