Selasa, 05 April 2011

PENTINGNYA KEHADIRAN GURU dalam Proses belajar- mengajar

    SUARA SISWI

Dalam sekolah pastinya ada yang namanya proses belajar-mengajar maka dari itu sekolah sangat penting bagi anak Indonesia.
   Menurut saya pendidikan itu adalah suatu proses pempelajaran yang ditujukan untuk anak-anak. Sekolah amatlah penting bagi semua anak Indonesia. Dalam proses belajar-mengajar diharuskan ada pengajarnya yaitu guru.
     Ketika saya sekolah, akan tetapi gurunya tidak hadir. Ya...saya dan teman-teman malah asik ngobrol. Seharusnya seorang guru membuat tugas atau soal sebelum ia tidak hadir mengajar. Memang dalam proses belajar-mengajar pasti ada aja halangannya, akan tetapi kita bisa mempersiapkan dulu apa yang akan kita lakukan sebelum tidak hadir.
     Pada saat itu ketua kelas meminta soal kepada guru piket, setelah itu saya dan teman- teman mengerjakannya, tapi....semua keadaan di dalam kelas sangat ...berisik. Maka dari itu guru sangat penting dalam proses belajar- mengajar. Tapi tidak semua guru menganggap itu penting. Yang penting anak- anak mendapatkan materi dari seorang guru. Tapi ada juga guru yang hanya mementingkan kepentingan pribadi.
sekian komentar dari saya tentang proses belajar- mengajar.


Nuri Rahmawati
        82
081319027387

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk memberikan komentar yang bersifat membangun. Karena sesuai tujuan pengadaan Blog ini adalah untuk mengedepankan pembangunan Holistik atau keseluruhan dari pendidikan kita (khususnya SMPN 04 SETU, dan umumnya pendidikan Indonesia).
Anda juga dapat berpartisipasi dengan mengirimkan tulisan ke smpn04setu.bekasi.pedulipendidikan@blogger.com (maksimal 100MB)